Jumat, 20 Mei 2011

17 TAHUN KE ATAS

cerita ini berawal dari hari jumat tanggal 13 mei 2011.dari jam 9 pagi quu dah siap2 latian buat perpisahan kakak klas 9 nya besok.tepat jam 12 siang quu boncengan sama dwija brangket ke HOTEL NIKKI soalnya motorku blom bisa keluar.. ya iyalah... secara gitu blom jam pulang.. hahaha qu skul d SMKN 1 DPS.nyampe hotel ..



teteret teret... jreeeeeng..
alhasil qu pun salah melulu ..
ckckckck

ya gpp lah
gladi sampe jam 6. quu dah bole pulang... tapi ....
dwija tmen quu itu harus diem dlu d sama..
masalahnya quu sekarang PULANG SAMA SIAPA ????




sial kali..
ya udah ga ada pilihan lain quu pun calling pacar quu tersayang..
ya di jemput dech aku trus d anter nyari motor ke skolah

nyampe rmh quu jam 8. nyiapin alat2 buat besok..
aku NARI eeee oooow ooooow ooooow


jam 11 baru tdr,, capek nya bukan main


what ???????
stengah 5 dah harus di holet.. riasan dulu

ya udah jam setengah 4 pagi bangun mndi siap2..


ASTAGA... sampai di utara RS.BADUNG ada polisi..
aku sih biasa2 aja ya lewat..
but.. OMG..
qu di stop juga .


udah pas itu jam setengah 5.. quu takut telat and ga mau di omel2in sama pembina


polisi : mau ke mana dik ?
quuu : ke hotel pak.. saya ada perpisahan kakak kls 3 nya saya mau nari
polisi : SIM mana ???

what.. SIM .mana quu punya secara quu baru 16 tahun . bukan nya SIM itu buat 17 tahun ke atas ny.


quu : saya masih 16 tahun pak
polisi ; ooo tidaaaak bisa. ni motor harus di tinggal di sani
what ??? apaan ni masak quu harus jalan kaki gitu ke hotel.aaaaaarrrg

quu; tapi saya buru2 pak..
polisi : ya mau gimana lagi... ada STNK ???

ya udah dech quu kluarin STNK quu dan ternyata ...
apa ????
quu teringat tmn quu yg ga jadi d tilang gara2 dia mewek d depan polisi
ya udah,, ga ada salah nya quu nyoba

hihihihihihiihi ternyata berhasil
horeeeee

dengan bangga hati dan sedikit trauma quu jalanin motor quu k lokasi





KENAPA YA SIM ITU BARU BOLE DI CARI KALO UMUR DAH 17 TAHUN KE ATAS ????
GA BAGUS BANGET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar