Senin, 21 November 2011

Cerita ku di Halfway Kuta

haii sobat semua.. gak tau deh ada yang baca blog ku atau tidak tetapi kalau sempat aku pasti posting kok. buat postingku kali ini aku akan menceritakan hari ku di halfway kuta.
mumpung di tempat magang ku ada event MSC (Magicwave Surfing Campionship) versi anak anak yang sering di kenal dengan KECEBONG surf tour. naaah.. aku manfaatin dech event ini buat jalan jalan dan mengenal pantai kuta. aku sangat terpesona dengan SUNSET ny

oops... sebenar nya aku malu buat bilang hal ini, tapi sejujur nya aku blom pernah kepantai kuta sebelum ny.. #what ? orang bali gx pernah ke pantai kuta ??? kasian amet guw yak :P...

aku menikmati sunset bersama sahabat ku MEI RISMAWATI :) sambil main main sama FABIAN (anak bos)... mumpung ada KUTA KARNAVAL hehehe...

ni koleksi ku saat menikmati hari2 di pantai kuta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar