Kamis, 08 Agustus 2013

NATIONAL EXAM

hulla..
Admin mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI bagi yang merayakan.

ya salam, sudah setahun kriting ga pernah posting ini blog. untung ga ada laba laba nya ya...
trima kasih yang masih sempat berkunjung setahun terakhir ini.

gini loh kriting jelaskan, terhitung semenjak bulan juli tahun lalu kring resmi jadi siswa kelas tiga / 12 di SMKN 1 DENPASAR.  Jadi banyak waktu dipersiapkan untuk menyambut hari besar ujian nasional ( national exam ). Ujian tahun ini sangan spesial kriting rasakan..




kenapa ??

gila , dalam satu ruangan takm satupun ada soal yang sama dan kita tidak mengetahui paket dari soal tersebut karena dilengkapi dengan sistem QR Code. Walau pelaksanaannya sempat tertunda di Bali karena pengiriman soal yang bermasalah, ya bersyukur sempat belajar dengan waktu yang lebih itu.  Tanpa rasa lelah dan pantang menyerah aku raih nilai yang memuaskan di ujian ini.

Pamer dikit ya ya ya ya.....
English = 9,0
Bahasa Indonesia = 9,2
Matematika = 9,25

Tau ga sih ?
terhitung dari pemantapan Kota ( entah tanggal bulan apa aku lupa ) aku sampai telat haid 2 bulan. Ternyata Pengaruh Ujian Nasional sangat cetar bagi ku. namun dengan hasil yang aku raih... AKU BISA

terima kasih banyak buat yang selalu dukung aku, kasi aku semangat, sabar ngajar. Dan buat guru guru yang mau meluangkan waktu nya intuk membimbing.


 TERIMA  KASIH FOR SANG HYANG WIDHI WASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar