Senin, 24 Maret 2014

SATPAM KANTOR YANG SUPER AJAIB




inget ya..
ini bukan cerita cinta..

Satpam,
Apa sih kepanjangannya, satuan pengaman ya ? ya pakok nya nama kerennya tuh security. Satpam yang kita kenal biasanya pake seragam putih nan gagah atau seragam hitam. Nah satpam kantor gue ?


Ceritanya dikantor gue ada satpam yang gue sendiri gak tau nama aslinya dia siapa. Entah, umurnya berapa juga gue gak tau -_- orangnya super duper ajaib. Dia Cuma jaga di kantor malam hari, nah menurut gue lebih tepatnya dia bukan satpam, tapi peronda yang jaga kantor gue. Kantor gue yang kecil dan lebih mirip rumah sebenarnya gak perlu ada satpamnya. Mungkin Boss gue berpikiran jika ada orang komplek yang jaga kantor gue jadi kantor gue aman dari protes warga atau warga tetangga yang ada keberatan.
Alah,,, apa sih ruet banget deh gue ceritanya.
Mudah mudahan yang baca ngerti sama maksud gue.

Uniik,ya unik .
Sebelum gue umbar keajaiban dia gue mau cerita keunikannya.
Setau gue , warga sekitar kantor gue nyebut dia dengan nama DOPLANG.
Doplang yang artinya baju daleman cowok, atau baju cowok yang tanpa lengan itu. Ya sejenis tank top lah.
Kenapa di panggil begitu ?
Jelas nya gue juga gak tau -_-
Tapi menurut pendapat gue dia orangnya mungkin suka pakek baju doplang atau sering pakek baju doplang ATAU dia Cuma pakek baju doplang nya  yang itu itu aja
Hahahahaha…
Jahat banget ya gue

NO ILUSTRASI !!!! 
 
But, seriously dalam enam hari dalam seminggu gue kerja tiap pulung kantor dia baru nongol buat nutupin pager kantor , fakta yang gue liat sendiri dia selalu pake baju warna merah. Entah berapa jenis baju warna merah yang dia punya tapi gue hafal betul. Contohnya kalo gue lagi keluar kantor dan liat orang dijalan deket kantor pakek baju merah, pasti itu dia, satpam kantor gue.

Dan temen gue si bunga cekikikan abis gue bilang “ eh itu yang baju merah kayaknya pak Satpam deh “ trus lewat di deketnya, eeh beneran itu dia. Hahaha kita ketawa di jalan




AJAIB,
Yang paling ajaib saat gue denger cerita dari temen kantor gue yang mana juga merupakan adik sepupu Boss gue. Sebut saja BUNIR, bunir cerita kalo Mas Satpam dateng ke rumah nya Mbak Pembantu Boss Gue. Cerita nya itu Boss gue pembantunya dari Karangasem, dan setiap akhir minggu pulang kampung tuh ( Bos gue orang nya baik banget ) . Nah, pas udah di kampung si Mbak pun terkejut , Mas Satpan nongol di rumah nya wkwkhahahaha...

Coba lo bayangin tanpa ijin, atau bilang dulu mau main ke rumah, trus tiba tiba nongol di rumah nya Mbak. Yang gak abis pikir, sebelumnya Mas Satpam gak pernah loh ke rumah nya Mbak. Pokoknya Gila Abis. AJAIB deh.

Dan yang lebih AJAIB Lagi,
Dia berhasil bikin gue Shock -_- setengah mampus.
Dulu pas dia tanya rumah gue dimana, ya gue cerita cerita aja dan gak nyangka
Pas gue lagi sibuk di rumah soalnya mau ada acara.
Dia nongol d Gapura rumah sambil nunjukin giginya yang gak terlalu putih itu.
Gue Shock , dan bicara dalam hati
(“ giliran gue “)

NO ILUSTRASI !!!! 

Dari 6 cowok yang masih bujang di kantor gue, mulai dari teknisi, satpam, marketing Cuma nih satpam yang model nya kayak gini -_-
Lo bayangin aja sendiri.
Yang gue gak abis pikir tuh caranya dia dateng kayak orang mau ngapel aja.

Cowok gue sendiri aja gak pernah ke rumah gue and ngobrol lama sama ortu gue di rumah.
Parahnya lagi beberapa hari setelah dia ke rumah gue, dia bikin gosip dikantor dengan cara nanya ke temen gue
“ si mita mau nikah ya “
Bunga : aa Enggak kok siapa bilang
Mas Satpam : dia , kemarin saya ke rumahnya. Orang rame di rumahnya mau ada acara
Bunga : Enggak Orang dia mau Shukuran Rumahnya aja kok

Aarrgghh..
Ini satpam udah dewasa tapi ...
Kayaknya dia konslet karena gak dapet jodoh
Atau dia gak dapet dapet jodoh gara gara dia konslet ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar