Rabu, 22 April 2015

The Batu Bulan Villa

Huaa...
lama sekali gue gak pernah posting.
tidak hanya satu tapi banyak yang harus diceritakan tetapi belum ada kesempatan.
karena hobi gue jalan - jalan jadi kita postingnya tentang adventure gue aja ya.



nah, sebelumnya gue ada pengalaman hijrah ke beberapa tempat. tapi saat ini mau memperkenalkan tempat baru yang dijamin ga nyesel kalau ke sini.
pengen liburan ke Bali ?
tapi bingung mau nginep dimana ?
nah gue punya solusi nih tempat yang asri, nyaman, yang pasti strategis.

The Batu Bulan Villa, lokasi yang strategis di Batu Bulan Gianyar Bali.
dimana dapat dilihat sebagai berikut :
-     Jarak Desa Batubulan ke Kota kecamatan           :  5 Km
-     Jarak Desa Batubulan Ke Kota Kabupaten          :  18 Km
-     Jarak Desa Batubulan ke Kota Provinsi                :  10 Km
-     Jarak Desa Batubulan ke kawasan wisata kuta      :  20 Km
-     Jarak Desa Batubulan ke Bandara Ngurah rai       :  22 Km

Serta strategis  dekat dengan desa wisata kertalangu, sanur, pasar sukawati, serta villa ini bersebelahan dengan tempat pementasan " MEPANTIG"


KEREN KAN ?
Dan, sekarang kita intip penampakan Villa nya
Villa The Batu Bulan Lokasi di Komplek Batu Alam Desa Batu Bulan di Terminal Batu Bulan ke utara



Info Lebih Lanjut bisa hubungi owner
Bp. Ketut Parwata
081 338 550000 / 0361 420 566
e-mail : ketutparwata@ymail.com
web : www.balibulanvilla.com

2 komentar: